Hari ini Umat Islam akan Segel Kristen Mahanaim,
Aktor Baptis Massal SD Bekasi

BEKASI (voa-islam.com) – 27 Oktober 2011, Kristen Mahanaim kembali berulah, merusak kerukunan umat beragama dengan kristenisasi di kalangan SD Bekasi, dengan modus baptis massal berkedok Mobil Pintar. Umat Islam bereaksi, hari ini usai shalat Jum’at, puluhan ribu massa akan gerudug markas Kristen Mahanaim untuk melakukan penyegelan.

Setelah terungkap bahwa para misionaris yang melakukan kristenisasi berkedok Mobil Pintar kepada ribuan siswa-siswi di 8 SD Negeri dan SD Islam, adalah Kristen Mahanaim, umat Islam Bekasi akan melakukan aksi damai besok siang pukul 13.00 usai shalat Jum’at (28/10/2011).


Rencananya, puluhan ribu massa dari seluruh elemen masyarakat dan berbagai ormas Islam Bekasi akan melakukan longmarch dari Islamic Centre Bekasi menuju markas Yayasan Kristen Mahanaim. Di depan markas Mahanaim, massa akan melakukan orasi-orasi dan penyegelan.

“Kita akan menuntut Mahanaim bubar. Kita kumpul di Islamic Centre Bekasi, lalu melakukan longmarch ke markas Mahanaim. Di sana kami akan orasi, kalau perlu kita segel Mahanaim,” jelas KH Cecep Hudzaifah, Wali Laskar Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya, Rabu (27/10/2011).

Tuntutan dan penyegelan itu, jelas Ustadz Cecep, karena Yayasan Mahanaim sudah berulangkali melakukan kejahatan kristenisasi yang meresahkan umat Islam. “Masyarakat Bekasi, khususnya umat Islam Bekasi, menilai Yayasan Kristen Mahanaim itu sangat kurang ajar. Beberapa kali mereka menyakiti, menodai dan menyinggung perasaan umat Islam,” tegasnya. “Sudah beberapa kali kami meminta Mahanaim dibubarkan, tapi Pemerintah Kota Bekasi maupun aparat kepolisian hampir-hampir tidak punya nyali, padahal bukti-bukti nyata kesalahan Mahanaim sudah ada. Jadi terpaksa kami harus gelar aksi ini,” tandasnya.

Melalui aksi damai ini, Cecep berharap agar umat Islam Bekasi sadar akan bahaya gerakan musuh Islam, sehingga memperkokoh ukhuwah islamiyah dan bangkit melawan gerakan pemurtadan. “Mudah-mudahan ini menjadi wasilah kebangkitan umat Islam Bekasi, karena Bekasi ini tidak pernah lepas dari persoalan kristenisasi. Kita harus bangkit dan melawan,” ujarnya.

Untuk itu, FPI Bekasi Raya mengundang seluruh elemen masyarakat khususnya warga Muslim Bekasi agar turut bergabung dalam aksi damai besok Jum’at.

Seperti dibertakan voa-islam.com sebelumnya, Yayasan Mahanaim Bekasi adalah kelompok Kristen radikal yang selalu memancing kerusuhan antarumat beragama melalui program tipuan kristenisasi.

Bulan November 2008, Kristen Mahanaim berulah di Bekasi dengan membuat acara tipuan berkedok festival “Bekasi Berbagi Bahagia” yang salah satu acaranya adalah pembaptisan terhadap umat Islam.
Tahun lalu, Rabu (23/6/2010) Ketua Yayasan Mahanaim Hendry Leonardi Sutanto membohongi ratusan umat Islam dari kawasan Senen Jakarta Pusat. Dengan iming-iming rekreasi, ratusan warga Muslim ini diboyong ke rumah milik Ketua Mahanaim di Perumahan Kemang Pratama Regency, Kumala 2 blok L nomor 14. Oleh Andreas Dusly Sanau, koordinator acara, ratusan umat Islam dari beragam umur, mulai anak-anak balita hingga nenek-nenek, sebagian di antaranya adalah ibu-ibu yang berjilbab rapi itu dibawa ke kolam renang untuk dibaptis massal. [taz]


KH Cecep Hudzaifah: Kristenisasi Mahanaim Lecehkan Ibu Negara Ani Yudhoyono

BEKASI (voa-islam.com) - Menyusul terungkapnya Yayasan Kristen Mahanaim Bekasi sebagai aktor kristenisasi dengan modus baptis massal berkedok Mobil Pintar di SD Islam dan tujuh SD Negeri di Bekasi, umat Islam akan menggelar aksi damai usai shalat Jum’at pukul 13.00 WIB (28/10/2011). Puluhan ribu massa akan dikerahkan dalam longmarch dari Islamic Centre Bekasi menuju markas Yayasan Kristen Mahanaim untuk melakukan orasi dan penyegelan.

Jelang aksi akbar menuntut pembubaran Mahanaim yang dinilai sebagai biang kristenisasi di kawasan Bekasi, Rabu (26/10/2011), voa-islam.com mendapat kunjungan rombongan tamu dari Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Raya. Tampak di antaranya Ketua FPI Bekasi Raya KH Murhali Barda dan Wali Laskar FPI Bekasi Raya KH Cecep Hudzifah. Selama satu jam, redaksi voa-islam.com berdiskusi seputar perjuangan umat Islam Bekasi hingga kasus-kasus pemurtadan yang semakin ugal-ugalan.

Berikut petikan wawancara Abu Mumtaz dengan KH Cecep Hudzaifah:

Baru-baru ini terungkap bahwa insiden kristenisasi terhadap ribuan siswa di 8 SD Bekasi dilakukan oleh yayasan Kristen Mahanaim. Bagaimana menurut Ustadz?

Masyarakat Bekasi, khususnya umat Islam Bekasi, menilai Yayasan Kristen Mahanaim itu sangat kurang ajar. Beberapa kali mereka menyakiti, menodai dan menyinggung perasaan umat Islam. Dulu ada Bekasi Berbagi Bahagia, kemudian baptis Massal di Kemang, dan yang terakhir sekarang ini kristenisasi Mobil Pintar. Jadi semestinya ini program pelecehan terhadap Ibu Negara Ani Yudhoyono sendiri. Bahwa programnya yang mulia itu dinodai oleh Mahanaim. Mestinya pemerintah yang menindak, bukan umat Islam yang bertindak.

Karena organisasi dan program Bu Ani Yudhoyono dinodai, tapi belum ada tanggapan dari Bu Ani maupun yayasannya, maka terpaksa kami harus turun. Dan lagi-lagi lawan kami adalah Mahanaim.

Atas nama FPI Bekasi Raya, kami berkewajiban untuk melakukan dukungan terhadap ibu Rahma, guru SDN Mangunjaya 5 yang memergoki dan menangkap basah kelompok Mahanaim yang mengatasnamakan Mobil Pintar. Dia adalah Srikandi Bekasi yang berani menangkap dan menyetop pemurtadan Mahanaim terhadap siswa-siswi SD.

....Bu Ani Yudhoyono yang memiliki program Mobil Pintar telah dinodai, dinistakan oleh Mahanaim...

Apa tuntutan aksi besok?

Sudah beberapa kali kami meminta Mahanaim dibubarkan, tapi Pemerintah Kota Bekasi maupun aparat kepolisian hampir-hampir tidak punya nyali, padahal bukti-bukti nyata kesalahan Mahanaim sudah ada.

Jadi terpaksa kami harus gelar aksi ini. Mudah-mudahan ini menjadi wasilah pembubaran Mahanaim yang senantiasa terus-menerus merusak akidah umat Islam di Bekasi.

Mudah-mudahan ini menjadi wasilah kebangkitan umat Islam Bekasi, karena Bekasi ini tidak pernah lepas dari persoalan kristenisasi. Kita harus bangkit dan melawan.

Mengapa mendesak pembubaran Mahanaim? Apakah sudah tidak bisa ditolerir?

Mahanaim tidak bisa ditolerir lagi, karena sudah berkali-kali berlulah. Ini fakta yang sama-sama kita tahu. Setiap ada program pemerintah, dia masuk ke dalamnya. Dan yang terakhir, program Mobil Pintar.

Ini program RI satu lho. Sampai mereka berani. Itu kan kurang ajar namanya. Tidak perlu lagi ditolerir, saatnya mereka dibubarkan.

Semua kita desak, termasuk kepada Bu Ani Yudhoyono yang memiliki program Mobil Pintar. Dia telah dinodai, dinistakan oleh Mahanaim.

Kita cinta negeri ini, kita sayang Bekasi ini agar tidak terjadi penyimpangan dan pemurtadan. Jadi ini betul-betul merugikan umat, khususnya umat Islam.

...Puluhan ribu laskar kita siapkan semua untuk bisa sama-sama menuju Mahanaim. Di sana kami akan orasi, kalau perlu kita segel Mahanaim...

Berapa massa yang akan dikerahkan?

Massa tidak terbatas. Umat Islam Bekasi ini, kalau sudah ada ketersinggungan, insya Allah massa tidak terbatas. Apalagi ini menyangkut Mahanaim lagi. Insya Allah puluhan ribu laskar kita siapkan semua untuk bisa sama-sama menuju Mahanaim. Agar pemerintah tahu, kalau mereka tidak menindak Mahanaim, kita sendiri yang akan menindak.  Insya Allah ormas-ormas Islam Bekasi juga turut bergabung dalam aksi ini.

Apa bentuk aksinya?

Kita akan menuntut Mahanaim bubar. Kita kumpul di Islamic Centre Bekasi, lalu melakukan longmarch ke markas Mahanaim. Di sana kami akan orasi, kalau perlu kita segel Mahanaim. [taz]

Pelaku 'Baptis' Massal Siswa SD Bekasi ternyata Kristen Radikal Mahanaim

BEKASI (voa-islam.com) – Ternyata para misionaris yang melakukan kristenisasi berkedok Mobil Pintar kepada ribuan siswa-siswi di 8 SD Negeri dan SD Islam, adalah Kristen Mahanaim.

Hal itu dipastikan oleh para aktivis Islam yang tergabung dalam ALIBI (Aliansi Islam Bekasi), setelah melacak nomor plat Mobil Pintar yang dirilis voa-islam.com beberapa waktu lalu. 

“Saya dan beberapa tim sudah menelusuri nomor mobil yang  sempat tercatat oleh voa-islam.com, ke Samsat Bekasi. Ternyata, mobil bernomor B 7004 KJA dan B 7001 KDA itu, pemiliknya atas nama Yayasan Mahanaim dengan alamat Kampung Sepatan RT 4/3 Kelurahan Sepanjang Jaya Bekasi dengan jenis kendaraan ELF,” jelas Budi Santoso, koordinator ALIBI kepada voa-islam.com, Jum’at pagi (21/10/2011).

Karenanya umat Islam yang tergabung dalam ALIBI mendesak pemerintah dan aparat terkait untuk menindak tegas Yayasan Mahanaim yang telah meresahkan dengan insiden SARA berupa baptis massal kepada ribuan siswa SD di kawasan Tambun Bekasi. “Yayasan Mahanaim harus dipanggil terkait misi agama lain berkedok Mobil Pintar yang dilakukannya,” ujar Budi yang juga Ketua Front Pembela Islam (FPI) Bekasi Utara itu.Selain itu, ALIBI menuntut pemerintah untuk membekukan Yayasan Mahanaim karena selalu membuat onar dan kejahatan SARA yang memicu kerusuhan umat beragama. “Kami meminta kepada Pemda dan aparat terkait supaya mencabut ijin operasi kegiatan yang  meresahkan masyarakat. Karena ulah misionaris Mahanaim bisa dikategorikan sebagai pemecah kerukunan umat beragama,” tegas Budi.Dalam catatan voa-islam.com, Yayasan Mahanaim Bekasi adalah kelompok Kristen radikal yang selalu memancing kerusuhan antarumat beragama melalui program tipuan kristenisasi.Bulan November 2008, Kristen Mahanaim berulah di Bekasi dengan membuat acara tipuan berkedok festival “Bekasi Berbagi Bahagia” yang salah satu acaranya adalah pembaptisan terhadap umat Islam.

Tahun lalu, Rabu (23/6/2010) Ketua Yayasan Mahanaim Hendry Leonardi Sutanto membohongi ratusan umat Islam dari kawasan Senen Jakarta Pusat. Dengan iming-iming rekreasi, ratusan warga Muslim ini diboyong ke rumah milik Ketua Mahanaim di Perumahan Kemang Pratama Regency, Kumala 2 blok L nomor 14. Oleh Andreas Dusly Sanau, koordinator acara, ratusan umat Islam dari beragam umur, mulai anak-anak balita hingga nenek-nenek, sebagian di antaranya adalah ibu-ibu yang berjilbab rapi itu dibawa ke kolam renang untuk dibaptis massal.

Untuk menyikapi kejahatan misi Kristen Mahanaim, ALIBI bersama seluruh elemen umat Islam akan menggelar aksi demo menolak dan menentang Pembaptisan Massal yang dilakukan oleh misionaris Mahanaim kepada ribuan siswa SD Bekasi.

Rencananya, ALIBI mengerahkan massa sebanyak-banyaknya untuk longmarch menggeruduk Yayasan Mahanaim hari Jum’at (28/10/2011). Aksi damai pukul 14.00 ini dimulai dari Islamic Centre Bekasi. [taz]
http://www.voa-islam.com/photos2/Azka/baptis-mahanaim-hendry.jpg



4 komentar:

Anonim mengatakan...

menurut saya setiap orang bertanggung jawab atas keputusannya asal tidak dipaksa meninggalkan imannya semula. kita tidak bisa menyakaan organsasi yg mebatu proses nya baik dari kristen ke islam maupun sebaliknya. menurut saya kristenisasi maupun isalaminsasi itu dalam prosesnya melibatkan usur anarki yang tidak dikenal sejarah bangsa Indonesia tercinta. Setiap agams yg masuk di indonesia melalui perdamain. Kalopun hal ini dianggap sesuatu yg jahat yg lebih pantas tersinggung itu org hindu atau animisme karena kehilangan banyak pengikut adanya agama baru masuk ke nusantara. Peace aja lah asa yg ayg orang selama hidupya bisa pindan agama berkali2. lebih baik pikirkan kemajuan bangasa ini tu lebih berguna dari pada meributkan SARA di negeri ini.

Anonim mengatakan...

menurut saya setiap orang bertanggung jawab atas keputusannya asal tidak dipaksa meninggalkan imannya semula. Kita tidak bisa menghakimi organsasi yg mebatu proses nya baik dari kristen ke islam maupun sebaliknya. Menurut saya kristenisasi maupun islamisasi itu dalam prosesnya melibatkan usur anarki yang tidak dikenal sejarah bangsa Indonesia tercinta. Setiap agams yg masuk di indonesia melalui perdamaian. Kalopun hal ini dianggap sesuatu yg jahat yg lebih pantas tersinggung itu orang Hindu atau kepercayaaan animisme/ dinamisme karena kehilangan banyak pengikut adanya agama baru masuk ke nusantara. Peace aja lah, Kenyataannya ada orang selama hidupya bisa pindan agama berkali2. Lebih baik pikirkan kemajuan bangasa ini tu lebih berguna dari pada meributkan SARA di negeri ini.

Pasukan Komando Bendera Hitam mengatakan...

IMAM MAHDI MENYERU
BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
SAMBUTLAH UNDANGAN PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

Dengan memohon Ijin Mu Ya Allah Engkaulah Pemilik Asmaul Husna, Ya Dzulzalalil Matien kami memohon dengan namaMu yang Agung
Pemilik Tentara langit dan Bumi perkenankanlah kami menggunakan seluruh Anasir Alam untuk kami gunakan sebagai Tentara Islam untuk Menghancurkan seluruh Kekuatan kekufuran, kemusyrikan dan kemunafiqan yang sudah merajalela di muka bumi ini hingga Dien Islam saja yang berdaulat , tegak perkasa dan hanya engkau saja Ya Allah yang berhak disembah !

Firman Allah: at-Taubah 38, 39
Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

Berjihad itu adalah satu perintah Allah yang Maha Tinggi, sedangkan mengabaikan Jihad itu adalah satu pengingkaran dan kedurhakaan yang besar terhadap Allah!

Firman Allah: al-Anfal 39
Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.
Ketahuilah !, Semua Negara Didunia ini adalah Negara Boneka Dajjal

Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

Firman Allah: al-Hajj 39, 40
Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

Firman Allah: an-Nisa 75
Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

Firman Allah: at-Taubah 36, 73
Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

Firman Allah: at-Taubah 29,
Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

email : seleksidim@yandex.com

Dipublikasikan
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Pasukan Komando Bendera Hitam mengatakan...

PENDAFTARAN BELA NEGARA
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Untuk Wali Wali Allah dimana saja kalian berada
Sekarang keluarlah, Hunuslah Pedang dan Asahlah Tajam-Tajam

Api Jihad Fisabilillah Akhir Zaman telah kami kobarkan
Panji-Panji Perang Nabimu sudah kami kibarkan
Arasy KeagunganMu sudah bergetar Hebat Ya Allah,

Wahai Allah yang Maha Pengasih Maha Penyayang
hamba memohon kepadaMu keluarkan para Muqarrabin bersama kami

Allahumma a’izzal islam wal muslim wa adzillas syirka wal musyrikin wa dammir a’da aka a’da addin wa iradaka suui ‘alaihim yaa Robbal ‘alamin.

Wahai ALLAH muliakanlah islam dan Kaum Muslimin, hinakan dan rendahkanlah kesyirikan dan pelaku kemusyrikan dan hancurkanlah musuh-mu dan musuh agama-mu dengan keburukan wahai RABB
semesta alam.

Allahumma ‘adzdzibil kafarotalladzina yashudduna ‘ansabilika, wa yukadzdzibuna min rusulika wa yuqotiluna min awliyaika.

Wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. wahai ALLAH berilah adzab…. orang-oramg kafir yang telah menghalang-halangi kami dari jalan-Mu, yang telah mendustakan-Mu dan telah membunuh Para Wali-Mu, Para Kekasih-Mu

Allahumma farriq jam’ahum wa syattit syamlahum wa zilzal aqdamahum wa bilkhusus min yahuud wa syarikatihim innaka ‘ala kulli syaiin qodir.

Wahai ALLAH pecah belahlah, hancur leburkanlah kelompok mereka, porak porandakanlah mereka dan goncangkanlah kedudukan mereka, goncangkanlah hati hati mereka terlebih khusus dari orang-orang yahudi dan sekutu-sekutu mereka. sesungguhnya ENGKAU Maha Berkuasa.

Allahumma shuril islam wal ikhwana wal mujahidina fii kulli makan yaa rabbal ‘alamin.

Wahai ALLAH tolonglah Islam dan saudara kami dan Para Mujahid dimana saja mereka berada wahai RABB Semesta Alam.
Aamiin Yaa Robbal ‘Alamin

Wahai Wali-wali Allah Kemarilah, Datanglah dan Berkujunglah dan bergabunglah bersama kami kami Ahlul Baitmu

Al Qur`an adalah manhaj (petunjuk jalan) bagi para Da`i yang menempuh jalan dien ini sampai hari kiamat, Kami akan bawa anda untuk mengikuti jejak langkah penghulu para rasul Muhammad SAW dan pemimpin semua umat manusia.

Hai kaumku ikutilah aku, aku akan menunjukan kepadamu jalan yang benar (QS. Al-Mu'min :38)

Wahai para Ikwan Akhir Zaman, Khilafah Islam sedang membutuhkan
para Mujahid Tangguh untuk persiapan tempur menjelang Tegaknya Khilafah yang dijanjikan.

Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

301. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
- ahli segala macam pertempuran
- ahli Membunuh secara cepat
- ahli Bela diri jarak dekat
- Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
- Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
- Ahli Pembuat BOM / Racun
- Ahli Sandera
- Ahli Sabotase

304. Pasukan Bendera Hitam
Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
- ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
- Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
- Ahli enkripsi cryptographi
- Ahli Satelit / Nuklir
- Ahli Pembuat infra merah / Radar
- Ahli Membuat Virus Death
- Ahli infiltrasi Sistem Pakar

email : angsahitam@inbox.com
masukan dalam email kode yang dikehendaki
misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)


Disebarluaskan
MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
PASUKAN KOMANDO BENDERA HITAM
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU

Fata At Tamimi
singahitam@hmamail.com

Mari berdiskusi...

--------------------------------------------------------------------

Awali dengan bismillah sebelum memberi komentar...

--------------------------------------------------------------------